SYARAT DAN KETENTUAN PENGHAPUSAN AKUN
Sebelum memutuskan menghapus Akun, Pemilik Akun wajib terlebih dahulu mempelajari Syarat dan Ketentuan Penghapusan Akun. Syarat dan Ketentuan Penghapusan Akun ini merupakan bagian dari Kebijakan Privasi Doitgo.id. Dengan mengajukan penghapusan Akun maka Pemilik Akun dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dari Syarat dan Ketentuan Penghapusan Akun, dan Kebijakan Privasi Doitgo.id ini serta segala perubahannya di kemudian hari.
Ketentuan Umum
- Penghapusan Akun dapat dilakukan Pemilik Akun dengan menggunakan fitur Hapus Akun pada Aplikasi Doitgo.id
- Pemilik Akun yang masih memiliki saldo mitra yang masih aktif setuju untuk meniadakan sisa saldo (Rp0,-) terlebih dahulu sebelum melakukan penghapusan Akun permanen atau bersedia hangusnya saldo tersebut akibat dari penghapusan Akun.
- Pemilik Akun yang masih memiliki transaksi berjalan maka penghapusan akun tidak dapat dilakukan.
- Pengguna wajib menjelaskan beberapa alasan pengajuan hapus akun pada aplikasi Doitgo.
- Doitgo menjamin keamanan data pribadi dari pemilik Akun atas kelengkapan administrasi yang diberikan terkait penutupan Akun.
- Permintaan penghapusan akun yang sudah diproses tidak dapat dibatalkan kembali, dan Doitgo berhak menolak pengajuan penghapusan akun tersebut dengan atau tanpa alasan penolakan.
- Pengguna diwajibkan untuk tidak melakukan transaksi atau aktivitas apapun pada Aplikasi Doitgo saat permintaan penghapusan akun sedang diproses.
- Proses penghapusan akun akan dilakukan maksimal dalam 7x24 jam hari kerja.
- Jika terdapat transaksi dan aktivitas pada Aplikasi Doitgo saat permintaan penghapusan Akun sedang diproses, maka Doitgo berhak menolak permintaan penghapusan Akun dan Pengguna dapat melakukan peninjauan kembali.
- Apabila pengajuan penghapusan Akun pengguna ditolak dengan alasan masih terdapat transaksi pada Aplikasi Doitgo, maka Pengguna wajib menyelesaikan transaksi yang masih berjalan terlebih dahulu kemudian dapat melanjutkan proses permintaan penghapusan Akun kembali setelah tidak terdapat transaksi yang masih berjalan. Dalam hal pengajuan penghapusan akun ditolak dan tidak terdapat respon dari Pengguna untuk menindaklanjuti prosesnya dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari, maka proses pengajuan yang sudah berjalan tidak dapat dilanjutkan dan Pengguna harus melakukan proses pengajuan dari awal melalui Aplikasi.
- Penghapusan Akun menyebabkan data pengguna terhapus dan tidak dapat dikembalikan dengan permintaan dan alasan apapun.
- Saat permintaan penghapusan Akun telah disetujui dan dilakukan penghapusan, Doitgo berhak menyimpan data tersebut selama masa retensi yang telah ditetapkan oleh Doitgo.
- Sebagai konsekuensi penghapusan Akun, pengguna tidak dapat membuat akun kembali dengan data yang sama dengan sebelumnya
- Doitgo akan melakukan penghapusan Akun setelah melakukan validasi atas akun serta lampiran pendukung yang diberikan Pengguna.
- Setelah Akun dihapus oleh Doitgo, Pengguna akan otomatis logout dan tidak dapat login kembali pada akun Doitgo.
- Syarat dan Ketentuan Penghapusan Akun ini merupakan bagian tak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Doitgo dan Kebijakan Privasi Doitgo yang sewaktu-waktu dapat diubah oleh Doitgo tanpa pemberitahuan sebelumnya.
- Dengan melakukan penghapusan Akun maka Pengguna dinyatakan telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan penghapusan Akun dan Kebijakan Privasi Doitgo.
- Doitgo (termasuk perusahaan terafiliasi, direktur, komisaris, pejabat, serta seluruh karyawan) tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh Pengguna akibat dari penghapusan Akun ini.
Doitgo berhak sewaktu-waktu mengadakan perubahan, penambahan, dan/atau pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan Penghapusan Akun. Keberlakuan syarat dan ketentuan ini mengacu dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi Doitgo, Dengan meng-klik di bawah ini berarti Anda setuju dengan kami.